Ini Ceritaku Apa Ceritamu?

Posted: 6 Juni 2012 in Uncategorized

Game? Mendengar kata kersebut pasti bukan lagi hal asing, bagi kita semua yang mendengarnya. Game merupakan salah satu gaya hidup saat ini apalagi di zaman yang serba canggih ini. Game menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat, karna game merupakan salah satu alternative penghilang stress, kantuk, jenuh dengan rutinitas-rutinitas yang kita lakukan dalam hari ini dan hari-hari berikutnya. Saya merupakan salah satu orang yang sangat menyukai game dengan memainkan permainan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan game saat ini membuat saya lebih santai dalam menjalani hari-hari saya. Karena jika saya merasa lagi jenuh dan stress saya akan langsung menuju computer saya dan kemudian saya akan mencari game kesukaan saya tersebut lalu memainkannya sampai rasa jenuh dan stress saya hilang. Itu mungkin adalah hal positif dari game tapi jika kita terlalu berlebihan maka hal negative pun akan timbul. Hal negative yang mungkin timbul yaitu ketika seseorang asyik dengan bermain game maka mereka akan lupa dengan segala sesuatu, contohnya yaitu lupa waktu, lupa makan, lupa tidur dll. Bagi saya semua itu ada sisi positif dan negatifnya tergantung cara kita menanggapinya terimakasih.

Tinggalkan komentar