Deus Ex Games

Posted: 6 Juni 2012 in Uncategorized

Saya adalah orang yang sangat suka dengan dunia game mulai dari game yang ada di Handphone sampai Komputer itulah sebabnya saya menulis sedikit mengenai game dalam blog saya ini, ya itulah sedikit perkenalan saya dan kita lanjut ke topik. Game Deus Ex adalam game FPS/Action RPG dengan tema cyberpunk yang dibuat oleh developer Ion Storm dan dirilis oleh publisher Eidos Interactive. Konsep permainan Deus Ex merupakan kombinasi antara action shooter dan kustomisasi role-playing. Dalam permainan ini pemain juga bisa menentukan berbagai macam pilihan sesuai yang ingin pemain mau mainkan. Dalam game Deus Ex ini pemain juga dimanjakan dengan fitur kustomisasi yang kompleks sehingga pemain dapat memilih fitur-fitur sesuai dengan apa yang diinginkan. Demikian sekilas mengenai game Deus Ex ini bagi mereka yang suka dengan permainan tembak-menembak game ini merupakan salah satu alternative untuk menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas-rutinitas yang ada, demikian yang saya kutip dari Majalah GameStation.

Tinggalkan Balasan

