Kebiasan Saya

Posted: 20 November 2011 in Uncategorized

Saya senang dengan games hamper setiap hari saya bermain games mulai dari bermain games yang ada di laptop maipun yang ada di handphone. Karena games menurut saya adalah teman diwaktu senggang saya dan games juga membuat saya bias sedikit melupakan rutinitas yang kadang membuat kepala saya sering pusing, apalagi dengan banyaknya berbagai macam produk games yang bermunculan dan menawarkan berbagai macam jenis games membuat saya makin lebih sering bermain games karena banyak pilihan yang memungkinkan saya untuk memilih sesuka hati saya sesuai dengan apa yang saya inginkan. Tetapi terkadang karena terlalu ansyiknya bermain games orang sering lupa waktu, kadang saya lupa untuk kembali kerutinitas seperti biasa, sehingga games yang dimaksudkan untuk membantu saya melepas kepenatan saya malah akhirnya menambah lebih banyak masalh lain. Itu sebabnya segala sesuatu yang baik tidak selamanya akan baik terus jika dilakukan tanpa adanya perhitungan yang baik pula.

Tinggalkan Balasan

