Profil Singkat Saya

Posted: 4 November 2011 in Uncategorized

Nama lengkap saya Deny Yordan Massolo atau biasa dipanggil dengan nama Deni saya lahir di Ujung Pandang atau sekarang dikenal dengan Makassar (Sulawesi Selatan) kelahiran 3 maret 1990. Saya dibesarkan dalam keluarga sederhana, dalam menempuh dunia pendidikan saya sering berpindah-pindah dari sekolah yang satu kesekolah yang lainnya karena ayah saya kerjanya selalu berpindah-pindah sehingga sayapun terpaksa ikut. Tetapi itu berlangsung hanya saat saya masih duduk dibangku sekolah dasar saja.

Untuk sekolah dasar (SD) saya menempuhnya di Sekolah Dasar 028 Desa/Kecamatan Batu Putih, Berau, Kalimantan Timur, saya sekolah di SD tersebut hanya sampai kelas 2 kemudian pindah ke Tana Toraja dan saya masuk ke Sekolah Dasar Negeri 262 Balombong, kecamatan Sa’dan, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Saya menempuh pendidikan di SDN Balombong sampai menginjak kelas 4 lalu pindah lagi ke Sekolah Dasar Negeri 020 Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur sampai saya tamat. Selanjutnya saya menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama saya di SMP Negeri 2 Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur yang saya selesaikan selama 3 tahun kemudian setelah lulus saya melanjutkan sekolah lagi ke jenjang Sekolah Menengah Atas yang saya tempuh selama 3 tahun di SMA Negeri 1 Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur. Karena saya adalah anak pertama dari 6 bersaudara dan saya adalah anak laki-laki yang prospek kedepannya nanti menjadi tulang punggung bagi keluarga sehingga kedua orangtua saya menginginkan saya untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih baik lagi yaitu Serjana mungkin kedua orangtua saya melihat bahwa jika hanya sampai jenjang SMA saja maka untuk berkompetensi dalam dunia kerja nantinya itu akan ketinggalan jauh. Untuk itu saya akhirnya menjatuhkan pilihan saya untuk masuk Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi, karena saya suka teknologi apalagi teknologi komputer dan saya tahu Universitas Gunadarma adalah universitas yang menjanjikan ketika lulus itulah sebabnya saya menjatuhkan pilihan kepada Universitas Gunadarma.

Tinggalkan Balasan

